Sabtu, 05 September 2015

Memprediksi Kesuburan cowok Berdasarkan Wajahnya

Memprediksi Kesuburan cowok Berdasarkan Wajahnya


dr rochelle skin expert

banyak perempuan yang segera jatuh hati dr rochelle skin expert kepada pria cuma hanya bersama menonton muka atau wajahnya saja.
Tapi apakah anda tahu kalau wajah cowok bukan hanya sekedar membuat jatuh cinta saja, akan tetapi muka atau wajah laki laki pula bisa memprediksi tingkat kesuburan mereka itu sendiri.
 Baru-baru ini satu buah riset mengungkapkan bahwa wajah pria dapat menunjukan menyangkut kualitas sperma laki laki tersebut.
 Riset tersebut dilakukan oleh peneliti dari University of Valencia Spanyol, Dia lakukan penelitian atau pengamatan terhadap 50 mahasiswa mereka.
 Bukan cuma mengamati bentuk muka atau wajah saja, peneliti serta laksanakan pengamatan atau meneliti mengenai kualitas sperma dari objek penelitian tersebut, peneliti membandingkan antara perihal maskulinitas dgn daya tarik dari wajah objek tersebut
 Penelitian tesebut dikeluarkan di jurnal Evolutionary Biology, riset ini membuktikan bahwa pria yang mempunyai muka maskulin, bahwa kualitas sperma mereka jauh lebih rendah apabila dibandingkan bersama cowo yang sedikit mempunyai maskulin di muka mereka.
 Lain halnya dgn laki laki yang mempunyai muka atau wajah yang menarik, mereka diprediksikan mempunyai kualitas sperma yang jauh lebih baik.
Meski demikian, peneliti tidak tahu dgn kiat pasti apa yang menjadi penyebabnya.
 Ada satu teori mengungkapkan bahwa muka yang maskulin ini ada kaitannya bersama tingkat hormon seks pria penting atau testosteron yang tinggi.
dan pula tingkat testosteron yang teramat tinggi mampu menurunkan produksi sperma.
Bisa namun, janganlah hingga tergesa-gesa memberikan penilaian kepada laki-laki melaui wajah mereka, dikarenakan Peneliti akan melakukan riset atau penelitian lanjutan dalam ruang lingkup yang jauh lebih gede lagi guna menciptakan hasil yang jauh lebih jelas, lantaran penelitian ini hanya dilakukan dalam area lingkup atau skala yang kecil, hanya kepada 50 orang laki-laki.

 Memprediksi Kesuburan Laki Laki Berdasarkan Wajahnya

banyak perempuan yang serentak jatuh cinta kepada cowok cuma hanya bersama menyaksikan muka atau wajahnya saja.
Tetapi apakah anda tahu bila wajah pria bukan hanya sekedar membuat jatuh cinta saja, bakal tetapi muka atau wajah laki laki serta sanggup memprediksi tingkat kesuburan mereka itu sendiri.
 Baru-baru ini satu buah riset mengungkapkan bahwa wajah pria akan menunjukan mengenai kualitas sperma pria tersebut.
 Riset tersebut dilakukan oleh peneliti dari University of Valencia Spanyol, Beliau lakukan penelitian atau pengamatan terhadap 50 mahasiswa mereka.
 Bukan cuma mengamati bentuk muka atau wajah saja, peneliti serta laksanakan pengamatan atau meneliti tentang kualitas sperma dari objek penelitian tersebut, peneliti membandingkan antara perihal maskulinitas bersama daya tarik dari wajah objek tersebut
 Penelitian tesebut dikeluarkan di jurnal Evolutionary Biology, riset ini membuktikan bahwa laki-laki yang mempunyai muka maskulin, bahwa kualitas sperma mereka jauh lebih rendah bila dibandingkan dengan cowo yang sedikit mempunyai maskulin di muka mereka.
 Lain halnya bersama laki-laki yang mempunyai muka atau wajah yang menarik, mereka diprediksikan mempunyai kualitas sperma yang jauh lebih baik.
Walaupun demikian, peneliti tidak tahu dgn trik pasti apa yang menjadi penyebabnya.
 Ada satu teori mengungkapkan bahwa muka yang maskulin ini ada kaitannya dengan tingkat hormon seks laki laki utama atau testosteron yang tinggi.
dan serta tingkat testosteron yang sangat teramat tinggi sanggup menurunkan produksi sperma.
Mampu tapi, janganlah tergesa-gesa memberikan penilaian terhadap laki laki melaui wajah mereka, karena Peneliti dapat melakukan riset atau penelitian lanjutan dalam ruang lingkup yang jauh lebih agung lagi guna menciptakan hasil yang jauh lebih jelas, karena penelitian ini hanya dilakukan dalam area lingkup atau skala yang kecil, hanya kepada 50 orang laki laki.

 Memprediksi Kesuburan Pria Berdasarkan Wajahnya

banyak perempuan yang langsung jatuh cinta pada pria cuma hanya bersama menyaksikan muka atau wajahnya saja.
Namun apakah anda tahu apabila wajah laki laki bukan hanya sekedar membuat jatuh cinta saja, dapat namun muka atau wajah laki-laki pula sanggup memprediksi tingkat kesuburan mereka itu sendiri.
 Baru-baru ini satu buah riset mengungkapkan bahwa wajah cowok bakal menunjukan menyangkut kualitas sperma pria tersebut.
 Riset tersebut dilakukan oleh peneliti dari University of Valencia Spanyol, Ia melaksanakan penelitian atau pengamatan kepada 50 mahasiswa mereka.
 Bukan cuma mengamati bentuk muka atau wajah saja, peneliti pun melaksanakan pengamatan atau meneliti menyangkut kualitas sperma dari objek penelitian tersebut, peneliti membandingkan antara hal maskulinitas bersama daya tarik dari wajah objek tersebut
 Penelitian tesebut dikeluarkan di jurnal Evolutionary Biology, riset ini membuktikan bahwa cowok yang mempunyai muka maskulin, bahwa kualitas sperma mereka jauh lebih rendah bila dibandingkan bersama cowo yang sedikit mempunyai maskulin di muka mereka.
 Lain halnya dengan laki-laki yang mempunyai muka atau wajah yang menarik, mereka diprediksikan mempunyai kualitas sperma yang jauh lebih baik.
Meski demikian, peneliti tidak tahu bersama trik pasti apa yang menjadi penyebabnya.
 Ada satu teori mengungkapkan bahwa muka yang maskulin ini ada kaitannya dengan tingkat hormon seks laki laki utama atau testosteron yang tinggi.
dan pula tingkat testosteron yang teramat tinggi bisa menurunkan produksi sperma.
dr rochelle skin expert
Dapat tetapi, jangan sampai dr rochelle skin expert hingga tergesa-gesa memberikan penilaian pada laki laki melaui wajah mereka, lantaran Peneliti akan melaksanakan riset atau penelitian lanjutan dalam ruang lingkup yang jauh lebih agung lagi guna menciptakan hasil yang jauh lebih jelas, sebab penelitian ini hanya dilakukan dalam ruang lingkup atau skala yang kecil, hanya pada 50 orang pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog