Rabu, 16 September 2015

7 Trik MEMANJANGKAN cream wajah BULU MATA

7 Trik MEMANJANGKAN cream wajah BULU MATA

Setiap wanita pasti mengharapkan wajah yang elegan dan memiliki komponen yang sempurna. Salah satu aset yang tak sedikit dimiliki wanita dgn trick alami merupakan bulu mata. Namun secara apa apabila Anda memiliki bulu mata yang pendek dan tipis? Nah, sekian tidak sedikit trick memanjangkan bulu mata dgn trick alami dibawah ini akan menjadi jawabannya.
cream wajah

 1. Minyak Zaitun
 Minyak yang satu ini berada di peringkat paling pertama yang merupakan cara alami buat memanjangkan bulu mata Anda. Minyak zaitun yang memiliki kandungan vitamin E ini teramat bermanfaat utk kesehatan dan kecantikan, termasuk untuk menumbuhkan dan melebatkan rambut. Minyak zaitun pun dapat Anda gunakan buat memanjangkan bulu mata. Caranya, cukup oleskan minyak zaitun secukupnya pada bulu mata Anda sehabis mandi. Oh iya, minyak zaitun bahkan bisa Anda gunakan yg ialah maskara alami, lho!

 2. Lidah Buaya
 Tanaman herbal satu ini memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya bisa bermanfaat untuk mempercantik bulu mata Anda bersama memanjangkan pula melembatkannya. Cara untuk menggunakan lidah buaya serta sama dengan minyak zaitun, ialah dengan mengoleskannya pada bulu mata. Anda bisa memakai bidang lendir lidah buaya utk mengoleskannya pada bulu mata dgn trick rutin tiap paginya. Tapi hati-hati dalam penggunaannya, jangan sampai terkena pada kelopak mata Anda karena sanggup menyebabkan iritasi dan rasa gatal.

 3. Air Kelapa
terkecuali enak utk diminum, ternyata air kelapa sanggup Anda manfaatkan untuk memanjangkan bulu mata, lho. Tidak Hanya dapat meningkatkan kadar ion di dalam tubuh, air kelapa bisa menjadi salah satu alternatif kiat alami untuk memanjangkan bulu mata. Caranya enteng, cukup cuci wajah Anda dgn air kelapa segar yang masih jejaka, dan pastikan air kelapanya menyangkut bulu mata Anda.

 4. Kemiri
 Kemiri benar-benar lah biasanya dipakai yg yakni bumbu dapur yang dapat menambah cita rasa kepada masakan. Namun ternyata, kemiri yang pun biasa digunakan utk rambut pun mampu berfungsi utk memanjangkan serta menebalkan bulu mata. Utk memperoleh formula pemanjang bulu mata dari kemiri, pass tumbuk kemiri hingga halus, lalu oleskan minyak kemirinya pada bulu mata. Oh iya, jangan sampai minyak kemiri terkena pada mata ya, sebab dapat menyebabkan rasa pedih dan iritasi.

 5. Telur Udang
 Telur udang ini dapat menjadi alternatif kiat memanjangkan bulu mata dengan alami. Telur udang mampu menjadi tak jarang Anda temui pada hidangan sushi dari Jepang, namun tak cuma menambah enak rasa sushi, telur udang pun bisa Anda gunakan buat memanjangkan bulu mata. Caranya, hancurkan telur udang secukupnya, lalu oleskan terhadap bulu mata Anda.

 6. Teh Hijau
 Teh hijau menyimpan beraneka ragam manfaat, baik bagi kesehatan maupun kecantikan. Teh hijau memiliki banyak kandungan anti oksidan yang dapat melindungi kulit wajah dari dampak buruk radikal bebas. Nah, salah satu manfaat yang dimiliki teh hijau yaitu bisa memanjangkan bulu mata Anda. Caranya, seduh teh hijau dengan sedikit air hangat agar kental. Kemudian, celupkan kapas terhadap teh hijau yang sudah diseduh, lalu tempelkan kepada tempat mata Anda. Pastikan berkaitan bulu mata Anda, ya!

 7. Daun Sirih
 Nah, daun yang satu ini memang sudah terkenal dengan berbagai manfaatnya bagi kesehatan. Namun rupanya daun sirih juga memiliki manfaat bagi kecantikan, ialah mampu memanjangkan bulu mata. Buat lakukan langkah ini, Anda barangkali dapat membutuhkan daun sirih dan gel lidah buaya. Oh iya, bagian yang dapat diperlukan adalah tangkai daun sirihnya saja. Caranya, potong tangkai daun sirih, seterusnya gunakan pada bulu mata Anda sama seperti maskara. Lentik-lentikkan bulu mata dgn tangkai daun sirih tersebut. Buat hasil yang tambah baik, sebaiknya celupkan tangkai daun sirih tadi ke dalam gel lidah buaya apalagi dulu sebelum dimanfaatkan sama seperti maskara.

Tak Cuma sejumlah trik memanjangkan bulu mata dengan alami tadi, Anda serta dapat menggunakan minyak kastor, susu maupun jeruk nipis. Semoga bulu mata Anda semakin panjang dan kece, ya!
 7 Trick MEMANJANGKAN BULU MATA

Setiap wanita pasti berharap wajah yang kece dan memiliki komponen yang sempurna. Salah satu modal yang tak sedikit dimiliki wanita bersama trik alami yakni bulu mata. Tapi secara apa bila Anda memiliki bulu mata yang pendek dan tak tebal? Nah, beberapa kiat memanjangkan bulu mata secara alami di bawah ini mampu menjadi jawabannya.

 1. Minyak Zaitun
 Minyak yang satu ini berada di peringkat paling perdana yang merupakan cara alami untuk memanjangkan bulu mata Anda. Minyak zaitun yang memiliki kandungan vitamin E ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan, termasuk juga pun buat menumbuhkan dan melebatkan rambut. Minyak zaitun bisa pula Anda gunakan untuk memanjangkan bulu mata. Caranya, pass oleskan minyak zaitun secukupnya pada bulu mata Anda sehabis mandi. Oh iya, minyak zaitun bahkan bisa Anda gunakan yang merupakan maskara alami, lho!

 2. Lidah Buaya
 Tanaman herbal satu ini memiliki tak sedikit sekali manfaat, salah satunya dapat bermanfaat untuk mempercantik bulu mata Anda dengan memanjangkan pula melembatkannya. Cara untuk memakai lidah buaya pun sama bersama minyak zaitun, merupakan dgn mengoleskannya terhadap bulu mata. Anda bakal memanfaatkan bagian lendir lidah buaya utk mengoleskannya terhadap bulu mata secara rutin tiap paginya. Tapi hati-hati dalam penggunaannya, jangan sampai sampai terkena terhadap kelopak mata Anda lantaran mampu menyebabkan iritasi dan rasa gatal.

 3. Air Kelapa
Tak Cuma enak utk diminum, nyatanya air kelapa dapat Anda manfaatkan buat memanjangkan bulu mata, lho. Tak Cuma bisa meningkatkan kadar ion di dalam tubuh, air kelapa sanggup menjadi salah satu alternatif cara alami buat memanjangkan bulu mata. Caranya gampang, cukup cuci wajah Anda dengan air kelapa segar yang masih jejaka, dan pastikan air kelapanya menyangkut bulu mata Anda.

 4. Kemiri
 Kemiri memang lah lah biasanya dimanfaatkan yang merupakan bumbu dapur yang akan menambah cita rasa pada masakan. Tetapi ternyata, kemiri yang juga biasa diperlukan untuk rambut pula sanggup berfungsi buat memanjangkan pun menebalkan bulu mata. Untuk memperoleh formula pemanjang bulu mata dari kemiri, cukup tumbuk kemiri hingga halus, dahulu oleskan minyak kemirinya kepada bulu mata. Oh iya, jangan sampai hingga sampai minyak kemiri terkena terhadap mata ya, sebab bakal menyebabkan rasa pedih dan iritasi.

 5. Telur Udang
 Telur udang ini akan menjadi alternatif cara memanjangkan bulu mata dengan alami. Telur udang mungkin tak jarang Anda temui kepada hidangan sushi dari Jepang, namun selain menambah enak rasa sushi, telur udang pula mampu Anda gunakan untuk memanjangkan bulu mata. Caranya, hancurkan telur udang secukupnya, dahulu oleskan terhadap bulu mata Anda.

 6. Teh Hijau
 Teh hijau menyimpan bermacam manfaat, baik bagi kesehatan maupun kecantikan. Teh hijau memiliki tak sedikit kandungan anti oksidan yang bisa melindungi kulit wajah dari resiko tidak baik radikal bebas. Nah, salah satu manfaat yang dimiliki teh hijau adalah bisa memanjangkan bulu mata Anda. Caranya, seduh teh hijau bersama sedikit air hangat agar kental. Kemudian, celupkan kapas pada teh hijau yang sudah diseduh, lalu tempelkan pada area mata Anda. Pastikan mengenai bulu mata Anda, ya!

 7. Daun Sirih
 Nah, daun yang satu ini memang lah sudah terkenal bersama bermacam macam manfaatnya bagi kesehatan. Namun rupanya daun sirih juga memiliki manfaat bagi kecantikan, adalah bisa memanjangkan bulu mata. Untuk melaksanakan langkah ini, Anda kemungkinan bisa membutuhkan daun sirih dan gel lidah buaya. Oh iya, sektor yang akan dipakai yaitu tangkai daun sirihnya saja. Caranya, potong tangkai daun sirih, kemudian gunakan terhadap bulu mata Anda layaknya maskara. Lentik-lentikkan bulu mata bersama tangkai daun sirih tersebut. Untuk hasil yang tambah baik, sebaiknya celupkan tangkai daun sirih tadi ke dalam gel lidah buaya terlebih dulu sebelum digunakan sama seperti maskara.

Tak Hanya banyaknya cara cream wajah memanjangkan bulu mata dgn alami tadi, Anda pula akan memanfaatkan minyak kastor, susu maupun jeruk nipis. Semoga bulu mata Anda semakin panjang dan menawan, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog