Kamis, 03 September 2015

7 Kesalahan Kala cream wajah Menggunakan Sunscreen

7 Kesalahan Kala cream wajah Menggunakan Sunscreen

Apabila Anda sudah paham betapa bahayanya sinar UV bagi kulit, Anda pasti tak ingin pernah melewatkan untuk menggunakan sunscreen sebelum bertemu bersama sinar matahari.
 Sunscreen amat sangat teramat penting utk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang bakal membuat kulit menjadi gelap, menimbulkan keriput dan noda hitam, serta meningkatkan risiko penyakit kanker kulit.

cream wajah

 Mengejutkannya, terlalu rajin memanfaatkan sunscreen juga mampu menjadi sebuah kesalahan. Buat melindungi kulit dari sinar UV dengan benar, Anda sebaiknya menghindari kesalahan berikut ini.

 1. Memakai Sunscreen di bawah Sinar Matahari
 Kesalahan yang biasa dilakukan kebanyakan orang merupakan menggunakan sunscreen ketika sudah terpapar sinar matahari. Lihatlah kala di kolam renang atau pantai, banyak orang yang mengoleskan sunscreen ke seluruh tubuh di bawah sinar matahari. Padahal, harusnya penggunaan sunscreen dilakukan 30 menit sebelum Anda melangkahkan kaki ke luar rumah atau ruang. Bersama begitu, kulit mempunyai saat buat menyerap sunscreen dan siap melindungi diri dari sinar UV.

 2. Tidak Melindungi Bibir
 Seperti sektor kulit tubuh yg lain, kulit bibir pun memerlukan perlindungan terhadap sinar matahari. Tapi janganlah gunakan produk yang sama dgn yang Anda gunakan kepada tubuh atau wajah. Gunakanlah lip balm bersama kandungan SPF dan janganlah hingga lupa untuk mengoleskannya secara berulang-ulang karena lip balm gampang terhapus oleh trik kita berkata, makan, minum, dan lain sebagainya.

 3. Tidak Memakai Sunscreen Anti-Air
 Pemilihan type sunscreen berdasarkan tipe gerakan kita pula tidak kalah utama. Jikalau Anda berencana berenang di pantai atau kolam, pastikan Anda memilih sunscreen dengan formula tahan air. Dengan begini, sunscreen tidak bisa luntur jikalau Anda terkena air atau bahkan berkeringat.

 4. Hanya Memakai Sunscreen Bila Terpapar Sinar Matahari
 Ini salah, ladies… Faktanya, sinar matahari bisa memenetrasi melalui apapun termasuk kala hari sedang mendung. Radiasi sinar matahari tidak bisa di tonton, maka walaupun cuaca tidak panas sekalipun, Anda harus masih menggunakan sunscreen. Terlebih, UVA lebih mudah masuk ke dalam kulit dan menyebabkan penuaan.

 5. Memakai Sunscreen dengan SPF Terlalu Tinggi
 Para ahli menyarankan menggunakan sunscreen dgn SPF minimal 30. Seandainya Anda ingin perlindungan lebih lama, tidak berarti Anda harus memakai sunscreen dengan SPF 60. Waktu menggunakan sunscreen SPF 30, sinar UVB penyebab kulit terbakar sanggup dihalangi kurang lebih 96 %. Perbedaannya amat sangat kecil dengan SPF 50 yang menghalangi 98 persen dan 99 % pada SPF 75. tidak ada SPF yang 100 persen menghalangi radiasi sinar UV. Jumlahnya apapun kandungan SPF yang Anda pilih, itu tidak akan mengubah cara memakai yang berulang-ulang.

 6. Hanya Memanfaatkan Sedikit
Pemakaian sunscreen harus lebih banyak utk memastikan kulit terlindungi dari matahari. Usahakan utk memakaikan sunscreen pada seluruh tubuh, termasuk juga serta kepada bagian sempit seperti telinga, mata, dan jari-jari kaki. Pada telinga dan mata, pakailah sunscreen khusus wajah. Jumlah yang disarankan buat sunscreen dalam sekali pemakaian untuk seluruh tubuh merupakan sebesar telur.

 7. Tidak Pakai Ulang
 Anggapan bahwa SPF tinggi melindungi kulit lebih lama ialah salah. Teramat disarankan kembali memakai sunscreen setiap dua jam karena formula sunscreen di kulit sudah pecah oleh sinar matahari. Seberapa tinggi apapun SPF yang Anda gunakan, ingatlah utk kembali memakainya demi kulit sehat tanpa resiko bahaya sinar UV.
 7 Kesalahan Ketika Menggunakan Sunscreen

Apabila Anda sudah paham betapa bahayanya sinar UV bagi kulit, Anda pasti tidak bakal pernah melewatkan buat memakai sunscreen sebelum bertemu dgn sinar matahari.
 Sunscreen amat sangat mutlak untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat membuat kulit menjadi gelap, menimbulkan keriput dan noda hitam, juga meningkatkan risiko penyakit kanker kulit.
 Mengejutkannya, terlalu rajin memakai sunscreen pun mampu menjadi satu buah kesalahan. Untuk melindungi kulit dari sinar UV dgn benar, Anda sebaiknya menghindari kesalahan berikut ini.

 1. Menggunakan Sunscreen di bawah Sinar Matahari
 Kesalahan yang biasa dilakukan rata-rata orang adalah menggunakan sunscreen waktu sudah terpapar sinar matahari. Lihatlah saat di kolam renang atau pantai, banyak orang yang mengoleskan sunscreen ke semua tubuh di bawah sinar matahari. Padahal, seharusnya penggunaan sunscreen dilakukan 30 menit sebelum Anda melangkahkan kaki ke luar rumah atau ruangan. Dengan begitu, kulit mempunyai saat untuk menyerap sunscreen dan siap melindungi diri dari sinar UV.

 2. Tidak Melindungi Bibir
 Seperti bidang kulit tubuh yg lain, kulit bibir pula memerlukan perlindungan terhadap sinar matahari. Tapi jangan gunakan produk yang sama bersama yang Anda gunakan kepada tubuh atau wajah. Gunakanlah lip balm dgn kandungan SPF dan jangan sampai lupa buat mengoleskannya secara berulang-ulang dikarenakan lip balm mudah terhapus oleh kiat kita berbicara, makan, minum, dan lain sebagainya.

 3. Tidak Menggunakan Sunscreen Anti-Air
 Pemilihan tipe sunscreen berdasarkan jenis aktivitas kita juga tidak kalah utama. Kalau Anda berencana berenang di pantai atau kolam, pastikan Anda pilihmemilih ***---------------------pilih sunscreen bersama formula tahan air. Dgn begini, sunscreen tidak sanggup luntur jikalau Anda terkena air atau bahkan berkeringat.

 4. Hanya Memakai Sunscreen Seandainya Terpapar Sinar Matahari
 Ini salah, ladies… Faktanya, sinar matahari sanggup memenetrasi melalui apapun termasuk juga serta saat hari sedang mendung. Radiasi sinar matahari tidak bakal dipandang, maka meski cuaca tidak panas sekalipun, Anda harus tetap menggunakan sunscreen. Apalagi, UVA lebih gampang masuk ke dalam kulit dan menyebabkan penuaan.

 5. Memakai Sunscreen dengan SPF Terlalu Tinggi
 Para ahli menyarankan menggunakan sunscreen dengan SPF minimal 30. Jikalau Anda ingin perlindungan lebih lama, tidak berarti Anda harus memanfaatkan sunscreen dengan SPF 60. Ketika memakai sunscreen SPF 30, sinar UVB penyebab kulit terbakar sanggup dihalangi lebih kurang 96 %. Perbedaannya sangat kecil dengan SPF 50 yang menghalangi 98 prosen dan 99 % terhadap SPF 75. tidak ada SPF yang 100 persen menghalangi radiasi sinar UV. Sejumlah apapun kandungan SPF yang Anda pilih, itu tidak mau mengubah kiat memakai yang berulang-ulang.

 6. Hanya Memakai Sedikit
Pemakaian sunscreen harus lebih banyak untuk memastikan kulit terlindungi dari matahari. Usahakan utk memakaikan sunscreen kepada seluruh tubuh, termasuk juga serta terhadap sektor sempit seperti telinga, mata, dan jari-jari kaki. Terhadap telinga dan mata, pakailah sunscreen husus wajah. Jumlah yang disarankan utk sunscreen dalam sekali pemakaian untuk seluruh tubuh adalah segede telur.

 7. Tidak Pakai Ulang
 Anggapan bahwa SPF tinggi melindungi kulit lebih lama merupakan salah. Amat Sangat disarankan kembali memakai sunscreen setiap dua jam lantaran formula sunscreen di kulit sudah pecah oleh sinar matahari. Seberapa tinggi apapun SPF yang Anda gunakan, ingatlah untuk kembali memakainya demi kulit sehat tak dgn efek bahaya sinar UV.
 7 Kesalahan Dikala Memakai Sunscreen

Jika Anda sudah paham betapa bahayanya sinar UV bagi kulit, Anda pasti tak ingin pernah melewatkan utk memakai sunscreen sebelum bertemu dgn sinar matahari.
 Sunscreen sangat penting untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang akan membuat kulit menjadi gelap, menimbulkan keriput dan noda hitam, juga meningkatkan risiko penyakit kanker kulit.
 Mengejutkannya, terlalu rajin memanfaatkan sunscreen juga sanggup menjadi suatu kesalahan. Untuk melindungi kulit dari sinar UV dengan benar, Anda sebaiknya menghindari kesalahan berikut ini.

 1. Memanfaatkan Sunscreen di bawah Sinar Matahari
 Kesalahan yang biasa dilakukan rata rata orang yaitu memakai sunscreen kala sudah terpapar sinar matahari. Lihatlah diwaktu di kolam renang atau pantai, tak sedikit orang yang mengoleskan sunscreen ke semua tubuh di bawah sinar matahari. Padahal, selayaknya penggunaan sunscreen dilakukan 30 menit sebelum Anda melangkahkan kaki keluar rumah atau ruang. Dgn begitu, kulit mempunyai dikala untuk menyerap sunscreen dan siap melindungi diri dari sinar UV.

 2. Tidak Melindungi Bibir
 Seperti bidang kulit tubuh lainnya, kulit bibir pula memerlukan perlindungan pada sinar matahari. Tapi jangan sampai hingga gunakan produk yang sama bersama yang Anda gunakan pada tubuh atau wajah. Gunakanlah lip balm dengan kandungan SPF dan jangan lupa utk mengoleskannya bersama trik berulang-ulang karena lip balm mudah terhapus oleh cara kita berkata, makan, minum, dan lain sebagainya.

 3. Tidak Menggunakan Sunscreen Anti-Air
 Pemilihan tipe sunscreen berdasarkan kategori aktivitas kita pula tidak kalah penting. Jika Anda berencana berenang di pantai atau kolam, pastikan Anda memilih sunscreen bersama formula tahan air. Bersama begini, sunscreen tidak sanggup luntur kalau Anda terkena air atau bahkan berkeringat.

 4. Hanya Memanfaatkan Sunscreen Seandainya Terpapar Sinar Matahari
 Ini salah, ladies… Faktanya, sinar matahari sanggup memenetrasi melalui apapun termasuk juga pun ketika hari sedang mendung. Radiasi sinar matahari tidak dapat dilihat, maka meskipun cuaca tidak panas sekalipun, Anda harus tetap menggunakan sunscreen. Terlebih, UVA lebih mudah masuk ke dalam kulit dan menyebabkan penuaan.

 5. Memanfaatkan Sunscreen dengan SPF Terlalu Tinggi
 Para ahli menyarankan menggunakan sunscreen bersama SPF minimal 30. Seandainya Anda ingin perlindungan lebih lama, tidak berarti Anda harus memakai sunscreen dengan SPF 60. Disaat menggunakan sunscreen SPF 30, sinar UVB penyebab kulit terbakar dapat dihalangi kira kira 96 prosen. Perbedaannya sangat kecil dengan SPF 50 yang menghalangi 98 prosen dan 99 prosen pada SPF 75. tidak ada SPF yang 100 prosen menghalangi radiasi sinar UV. Sejumlah apapun kandungan SPF yang Anda pilih, itu tak mau mengubah trik menggunakan yang berulang-ulang.

 6. Hanya Memakai Sedikit
Pemakaian sunscreen harus lebih tak sedikit untuk menentukan kulit terlindungi dari matahari. Usahakan buat memakaikan sunscreen terhadap semua tubuh, termasuk terhadap bidang sempit seperti telinga, mata, dan jari-jari kaki. Terhadap telinga dan mata, pakailah sunscreen kusus wajah. Jumlah yang disarankan untuk sunscreen dalam sekali pemakaian utk seluruh tubuh yaitu se besar telur.
cream wajah

 7. Tidak Pakai Ulang
 Anggapan bahwa SPF tinggi melindungi kulit lebih lama merupakan salah. Sangat disarankan kembali memakai sunscreen setiap dua jam lantaran formula sunscreen di kulit sudah pecah oleh sinar matahari. Seberapa tinggi apapun SPF yang Anda gunakan, ingatlah untuk kembali memakainya demi kulit sehat tak dgn dampak bahaya sinar UV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog