Rabu, 29 Juli 2015

5 Mitos Kehamilan Beserta Faktanya

5 Mitos Kehamilan Beserta Faktanya

Bagi ibu muda atau wanita yang baru perdana kali merasakan hamil, pasti Anda sudah diperingatkan oleh ibu atau ibu mertua Anda menyangkut mitos-mitos kehamilan yang sudah turun-temurun dipercaya masyarakat sekitar. Mitos tersebut adakalanya membatasi tempat cream pemutih wajah gerak Anda sehingga menimbulkan keparnoan apabila berbuat ini atau itu bakal berdampak tidak baik pada janin Anda.
Anda tidak perlu khawatir lagi pada mitos-mitos tersebut karena kutipan dari Parents ini bisa memaparkan dengan detail mitos kehamilan beserta faktanya utk memudahkan Anda menjalani musim berbadan dua.

1. Stres ketika hamil dapat berdampak jelek terhadap janin
Penelitian paling baru menunjukkan stres pada tingkat tertentu sebenarnya baik untuk janin. Stres dengan kadar pass ini merangsang sistem gelisah janin dan mempercepat perkembangannya. Wanita yang merasakan pass stres selagi kehamilan mampu membuat otak bayi dalam kandungan berumur dua minggu bekerja lebih langsung di bandingkan bersama wanita yang tidak stres. Ketika sudah lahir serta, bayi mendapat kemampuan motorik dan perkembangan mental yang lebih tinggi.

2. Wanita hamil tidak boleh makan yang manis-manis
Mitos ini benar tapi ada pengecualian, yaitu coklat. Wanita hamil amat sangat dianjurkan untuk makan coklat karena studi paling baru menunjukkan wanita hamil yang makan coklat setiap hari dapat memiliki bayi yang tidak kenal rasa takut dan lebih tak jarang tersenyum serta tertawa kepada usia enam bulan.
Studi lain menguatkan kebaikan coklat terhadap wanita hamil, yakni wanita yang makan lima atau lebih sajian coklat setiap minggu selama tri semester ketiga dapat mengurangi 40% risiko menderita tekanan darah tinggi yang pula disebut preeclampsia.

3. Wanita hamil harus menghindari olahraga
Faktanya merupakan waktu si ibu berolahraga, janin dalam kandungan pun mendapat keuntungan dari olahraga tersebut. Penelitian mengungkapkan bahwa kepada wanita hamil yang aktif secara fisik, janin dalam kandungannya memiliki kecepatan detak jantung yang lebih rendah dan lebih beraneka ragam yang berarti yaitu tanda dari kesehatan kardiovaskuler atau sirkulasi darah di jantung. Bayi dari wanita hamil berolahraga akan lahir bersama berat yang lebih ringan dan ketika dewasa menjadi cerdas dikarenakan ukuran otaknya lebih besar.

4. Wanita hamil tidak boleh makan seafood
Ikan adalah sumber tinggi omega-3 asam lemak yang menutrisi anak menjadi lebih cerdas. Ibu yang makan sedikitnya 12 ons seafood per minggu selama kehamilan mampu melahirkan anak-anak bersama tingkat intelejensi lebih tinggi, kebolehan sosial dan komunikasi yang lebih baik, dan kapabilitas motorik yang cemerlang. Begitulah yang dipaparkan oleh sebuah studi di jurnal terkemuka.
Pastikan ikan dan seafood yang Anda makan bebas merkuri sehingga janin Anda tidak terkontaminasi bakteri berbahaya.

5. Janin terlindungi rahim sehingga tidak akan terpengaruh apa yang berlangsung di luar
Faktanya merupakan udara yang wanita hamil hirup, makanan dan minuman yang dikonsumsi, dan zat-zat kimia yang terkena tubuh berpengaruh dan dibagi serta dgn si janin. Wanita hamil sanggup melindungi kandungannya dengan cara menghindari rokok dan minuman beralkohol, memakai produk-produk plastik bebas phthalate dan BPA, dan tidak menaruh area makan berbahan dasar plastik kepada microwave dan media pencuci piring.

cream pemutih wajah

5 Mitos Kehamilan Beserta Faktanya

Bagi ibu jejaka atau wanita yang baru pertama kali merasakan hamil, pasti Anda sudah diperingatkan oleh ibu atau ibu mertua Anda menyangkut mitos-mitos kehamilan yang sudah turun-temurun dipercaya masyarakat lebih kurang. Mitos tersebut adakalanya membatasi lokasi gerak Anda sehingga menimbulkan keparnoan jika berbuat ini atau itu akan berdampak tidak baik terhadap janin Anda.
Anda tidak perlu khawatir lagi pada mitos-mitos tersebut lantaran kutipan dari Parents ini bisa memaparkan dgn rincian mitos kehamilan beserta faktanya untuk memudahkan Anda menjalani masa berbadan dua.

1. Stres saat hamil bakal berdampak buruk pada janin
Penelitian terbaru menunjukkan stres kepada tingkat tertentu sebenarnya baik buat janin. Stres dgn kadar cukup ini merangsang sistem gelisah janin dan mempercepat perkembangannya. Wanita yang merasakan lumayan stres tatkala kehamilan dapat membuat otak bayi dalam kandungan berumur dua minggu bekerja lebih serentak dibandingkan dengan wanita yang tidak stres. Saat sudah lahir pun, bayi mendapat kemampuan motorik dan perkembangan mental yang lebih tinggi.

2. Wanita hamil tidak boleh makan yang manis-manis
Mitos ini benar namun ada pengecualian, ialah coklat. Wanita hamil amat sangat amat sangat dianjurkan untuk makan coklat lantaran studi paling baru menunjukkan wanita hamil yang makan coklat setiap hari mampu memiliki bayi yang tidak kenal rasa takut dan lebih tak jarang tersenyum juga tertawa terhadap usia enam bulan.
Studi lain menguatkan kebaikan coklat terhadap wanita hamil, adalah wanita yang makan lima atau lebih sajian coklat setiap minggu selama tri semester ketiga akan mengurangi 40% risiko menderita tekanan darah tinggi yang pun disebut preeclampsia.

3. Wanita hamil harus menghindari olahraga
Faktanya adalah saat si ibu berolahraga, janin dalam kandungan pula mendapat keuntungan dari olahraga tersebut. Penelitian mengungkapkan bahwa pada wanita hamil yang aktif secara fisik, janin dalam kandungannya memiliki kecepatan detak jantung yang lebih rendah dan lebih bermacam macam ragam yang berarti merupakan tanda dari kesehatan kardiovaskuler atau sirkulasi darah di jantung. Bayi dari wanita hamil berolahraga bisa lahir dengan berat yang lebih ringan dan disaat dewasa menjadi cerdas lantaran ukuran otaknya lebih besar.

4. Wanita hamil tidak boleh makan seafood
Ikan merupakan sumber tinggi omega-3 asam lemak yang menutrisi anak menjadi lebih cerdas. Ibu yang makan sedikitnya 12 ons seafood per minggu selama kehamilan akan melahirkan anak-anak bersama tingkat intelejensi lebih tinggi, kemampuan sosial dan komunikasi yang tambah baik, dan kapabilitas motorik yang cemerlang. Begitulah yang dipaparkan oleh satu buah studi di jurnal terkemuka.
Pastikan ikan dan seafood yang Anda makan bebas merkuri sehingga janin Anda tidak terkontaminasi bakteri berbahaya.

5. Janin terlindungi rahim sehingga tidak akan terpengaruh apa yang berlangsung diluar
Faktanya yaitu udara yang wanita hamil hirup, makanan dan minuman yang dikonsumsi, dan zat-zat kimia yang terkena tubuh berpengaruh dan dibagi pula bersama si janin. Wanita hamil dapat melindungi kandungannya dengan cara menghindari rokok dan minuman beralkohol, memanfaatkan produk-produk plastik bebas phthalate dan BPA, dan tidak menaruh lokasi makan berbahan dasar plastik terhadap microwave dan media pencuci piring.

5 Mitos Kehamilan Beserta Faktanya

Bagi ibu bujang atau wanita yang baru pertama kali merasakan hamil, pasti Anda sudah diperingatkan oleh ibu atau ibu mertua Anda tentang mitos-mitos kehamilan yang sudah turun-temurun dipercaya masyarakat kurang lebih. Mitos tersebut adakalanya membatasi tempat gerak Anda sehingga menimbulkan keparnoan jika berbuat ini atau itu dapat berdampak tidak baik pada janin Anda.
Anda tidak perlu khawatir lagi kepada mitos-mitos tersebut lantaran kutipan dari Parents ini akan menjelaskan bersama detil mitos kehamilan beserta faktanya untuk memudahkan Anda menjalani musim berbadan dua.

1. Stres dikala hamil dapat berdampak buruk kepada janin
Penelitian paling baru menunjukkan stres kepada tingkat tertentu sebenarnya baik buat janin. Stres dengan kadar cukup ini merangsang sistem gelisah janin dan mempercepat perkembangannya. Wanita yang merasakan cukup stres selama kehamilan dapat membuat otak bayi dalam kandungan berumur dua minggu bekerja lebih cepat dibandingkan dengan wanita yang tidak stres. Saat sudah lahir juga, bayi mendapat kapabilitas motorik dan perkembangan mental yang lebih tinggi.

2. Wanita hamil tidak boleh makan yang manis-manis
Mitos ini benar tapi ada pengecualian, yakni coklat. Wanita hamil amat sangat amat dianjurkan untuk makan coklat karena studi terbaru menunjukkan wanita hamil yang makan coklat setiap hari bisa memiliki bayi yang tidak kenal rasa takut dan lebih sering tersenyum pula tertawa terhadap usia enam bulan.
Studi lain menguatkan kebaikan coklat terhadap wanita hamil, merupakan wanita yang makan lima atau lebih sajian coklat setiap minggu sewaktu tri semester ketiga mampu mengurangi 40% risiko menderita tekanan darah tinggi yang juga disebut preeclampsia.

3. Wanita hamil harus menghindari olahraga
Faktanya yaitu disaat si ibu berolahraga, janin dalam kandungan juga mendapat keuntungan dari olahraga tersebut. Penelitian mengungkapkan bahwa pada wanita hamil yang aktif dgn trik fisik, janin dalam kandungannya memiliki kecepatan detak jantung yang lebih rendah dan lebih bermacam macam yang berarti yakni tanda dari kesehatan kardiovaskuler atau sirkulasi darah di jantung. Bayi dari wanita hamil berolahraga dapat lahir dengan berat yang lebih ringan dan waktu dewasa menjadi cerdas dikarenakan ukuran otaknya lebih besar.

4. Wanita hamil tidak boleh makan seafood
Ikan yaitu sumber tinggi omega-3 asam lemak yang menutrisi anak menjadi lebih cerdas. Ibu yang makan sedikitnya 12 ons seafood per minggu tatkala kehamilan akan melahirkan anak-anak dengan tingkat intelejensi lebih tinggi, kapabilitas sosial dan komunikasi yang tambah baik, dan kemampuan motorik yang cemerlang. Begitulah yang dipaparkan oleh satu buah studi di jurnal terkemuka.
Pastikan ikan dan seafood yang Anda makan bebas merkuri sehingga janin Anda tidak terkontaminasi bakteri berbahaya.

5. Janin terlindungi rahim sehingga tidak akan terpengaruh apa yang terjadi diluar
Faktanya ialah udara yang wanita hamil hirup, makanan dan minuman yang dikonsumsi, dan zat-zat kimia yang terkena tubuh berpengaruh dan dibagi pun dgn si janin. Wanita hamil dapat melindungi kandungannya dengan cara menghindari rokok dan minuman beralkohol, memanfaatkan produk-produk plastik bebas phthalate dan BPA, dan tidak menaruh area makan berbahan dasar plastik pada microwave dan alat pencuci piring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog