Jumat, 31 Juli 2015

4 Kebiasaan Yang Bakal Membuat Langgeng Pernikahan

4 Kebiasaan Yang Bakal Membuat Langgeng Pernikahan

cream dr rochelle
4 Etika Yang Akan Membuat Langgeng Pernikahan – Satu Buah pernikahan memang lah yang diimpikan seluruh orang yang hidup di dunia ini, apalagi jikalau pernikahan itu menjadi keluarga yang sakinah, mawadah,dan warohmah.
Tetapi, jalan menuju kesitu cream dr rochelle sangatlah berliku atau banyak hambatan.
Tentunya kita merasa iri saat melihat seorang yang usianya sudah lanjut umur namun mereka tetap kelihatan bahasia dan tentunya tetap mesra.
Pasti didalam hati kita bertanya? apasih rahasia dibalik kearmonisan dalam keluarga tersebut.
Sebenarnya ada resep atau cara agar keluarga anda tetap langgeng sampai ajal menjemput , yaitu yg yaitu berikut.

1. Lakukanlah sesuatu atau faktor yang membuat anda dan pasangan anda merasa suka
Sebelum anda menikah, pastinya anda pacaran apalagi dahulu bukan? dan tahu apa yang membuah si ia merasa gemar dan bahasgia, baik itu kesukaannya traveling, membaca buku, melihat film, maupun karaoke dengan, lantaran tiap orang berbeda-beda kesukaannya. Oleh lantaran itu, luangkan lah waktu anda untuk tetap bakal melaksanakan hal-hal yang membuat pasangan anda merasa gemar meski anda sibuk, terkecuali itu saja cari aktivitas baru yang bisa memperkompak anda dan pasangan anda.

2. Tidurlah dalam saat yang bersamaan dengan pasangan anda setiap hri
Diusahakan setiap hari anda tidur dalam waktu yang sama suapya anda mampu bermesra-mesraan apalagi lalu sebelum anda memejamkan mata. Jikalau dapat hindari bertolak tidur lebih dulu maupun lebih akhir. dikarenakan dapat membuat renggang jalinan anda dgn pasangan.

3. Selalu mengucapkan kata trimakasih dan hindari kata maaf
Dalam menjalani bahtera rumah tangga maka anda haruh lebih fokus menyaksikan kelebihan dari pasangan anda dan lupakan semua kekurangannya maupun kesalahannya. Kalau akan selalu ucapkan terima kasih setiap beliau lakukan sesuatu buat anda, karena pasangan bakal jauh lebih merasa dihargai dan juga sbg hadiah atas rasa cintanya kekita.

4. Selalu bergurau dikala anda sedang dgn dengannya
Setiap ornang pastinya tiada yang tahu kelak bisa berlangsung seperti apa didalam kehidupan, entah itu keadaan yang membuat anda terjatuh maupun bahagia. Tetapi diusahakan dalam keadaan apapun anda bergurau sejenak dengan pasangan anda, lantaran tertawa bersama bisa membuat hat menjadi sedikit lebih slow dan pikiran pun.

Pastinya setiap pasangan memiliki kebiasaan yang unik dan membuat keduanya merasa menyukai,
selamat mecoba kawan semoga menjadi keluarga yang langgeng sampai ajal menjemput.
4 Kebiasaan Yang Akan Membuat Langgeng Pernikahan

4 Tradisi Yang Dapat Membuat Langgeng Pernikahan – Satu Buah pernikahan memang lah yang diimpikan semua orang yang hidup di dunia ini, terlebih bila pernikahan itu menjadi keluarga yang sakinah, mawadah,dan warohmah.
Tetapi, jalan menuju kesitu sangatlah berliku atau banyak gangguan.
Tentunya kita merasa iri saat melihat satu orang yang usianya sudah tua namun mereka tetap kelihatan bahasia dan tentunya masih mesra.
Pasti didalam hati kita bertanya? apasih rahasia dibalik kearmonisan dalam keluarga tersebut.
Sebenarnya ada resep atau kiat agar keluarga anda tetap langgeng sampai ajal menjemput , merupakan yang merupakan berikut.

1. Lakukanlah sesuatu atau factor yang membuat anda dan pasangan anda merasa suka
Sebelum anda menikah, pastinya anda pacaran terlebih dahulu bukan? dan tahu apa yang membuah si dia merasa menyukai dan bahasgia, baik itu kesukaannya traveling, membaca buku, melihat film, maupun karaoke bersama, lantaran tiap orang berbeda-beda kesukaannya. Oleh makanya, luangkan lah diwaktu anda untuk konsisten bisa jalankan hal-hal yang membuat pasangan anda merasa senang meskipun anda sibuk, terkecuali itu saja cari kegiatan baru yang bisa memperkompak anda dan pasangan anda.

2. Tidurlah dalam saat yang bersamaan bersama pasangan anda setiap hari
Diusahakan setiap hari anda tidur jangka waktu yang sama suapya anda dapat bermesra-mesraan terlebih dahulu sebelum anda memejamkan mata. Jikalau bisa hindari pergi tidur lebih dulu maupun lebih akhir. karena sanggup membuat renggang jalinan anda dgn pasangan.

3. Selalu mengucapkan kata trimakasih dan hindari kata maaf
Dalam menjalani bahtera rumah tangga maka anda haruh lebih fokus menonton kelebihan dari pasangan anda dan lupakan semua kekurangannya maupun kesalahannya. Seandainya mampu selalu ucapkan terima kasih setiap dirinya lakukan sesuatu utk anda, sebab pasangan akan jauh lebih merasa dihargai dan pula juga sebagai hadiah atas rasa cintanya kekita.

4. Selalu bergurau dikala anda sedang bersama dengannya
Setiap ornang pastinya tidak ada yang tahu kelak dapat terjadi seperti apa didalam kehidupan, entah itu keadaan yang membuat anda terjatuh maupun bahagia. Namun diusahakan dalam keadaan apapun anda bergurau sejenak dengan pasangan anda, karena tertawa dgn bisa membuat hat menjadi sedikit lebih tenang dan pikiran pun.

Pastinya setiap pasangan memiliki rutinitas yang unik dan membuat keduanya merasa menyukai,
selamat mecoba rekan semoga menjadi keluarga yang langgeng sampai ajal menjemput.
4 Etika Yang Dapat Membuat Langgeng Pernikahan

4 Kebiasaan Yang Dapat Membuat Langgeng Pernikahan – Satu Buah pernikahan memang yg di cita citakan semua orang yang hidup di dunia ini, apalagi jikalau pernikahan itu menjadi keluarga yang sakinah, mawadah,dan warohmah.
Namun, jalan menuju kesitu sangatlah berliku atau banyak kendala.
Tentunya kita merasa iri dikala melihat satu orang yang usianya sudah sepuh tapi mereka terus tampak bahasia dan tentunya masih mesra.
Pasti didalam hati kita bertanya? apasih rahasia dibalik kearmonisan dalam keluarga tersebut.
Sebenarnya ada resep atau trik biar keluarga anda tetap langgeng sampai ajal menjemput , merupakan sebagai berikut.

1. Lakukanlah sesuatu atau perihal yang membuat anda dan pasangan anda merasa suka
Sebelum anda menikah, pastinya anda pacaran apalagi dahulu bukan? dan tahu apa yang membuah si ia merasa suka dan bahasgia, baik itu kesukaannya traveling, membaca buku, melihat film, maupun karaoke dgn, sebab tiap orang berbeda-beda kesukaannya. Oleh dikarenakan itu, luangkan lah saat anda untuk konsisten sanggup melakukan hal-hal yang membuat pasangan anda merasa menyukai meskipun anda sibuk, Tak hanya itu saja cari kegiatan baru yang bisa memperkompak anda dan pasangan anda.

2. Tidurlah dalam disaat yang bersamaan dgn pasangan anda setiap hari
Diusahakan setiap hari anda tidur dalam tempo yang sama suapya anda sanggup bermesra-mesraan lebih-lebih dahulu sebelum anda memejamkan mata. Apabila akan hindari berangkat tidur lebih dulu maupun lebih akhir. sebab dapat membuat renggang interaksi anda dengan pasangan.

3. Selalu mengucapkan kata terima kasih dan hindari kata maaf
Dalam menjalani bahtera rumah tangga maka anda haruh lebih fokus melihat kelebihan dari pasangan anda dan lupakan semua kekurangannya maupun kesalahannya. Bila bakal selalu ucapkan trimakasih setiap ia melaksanakan sesuatu utk anda, dikarenakan pasangan dapat jauh lebih merasa dihargai dan pun yg adalah hadiah atas rasa cintanya kekita.

4. Selalu bergurau ketika anda sedang dengan dengannya
Setiap ornang pastinya tidak ada yang tahu kelak dapat terjadi seperti apa didalam kehidupan, entah itu keadaan yang membuat anda terjatuh maupun bahagia. Namun diusahakan dalam keadaan apapun anda bergurau sejenak dengan pasangan anda, dikarenakan tertawa dengan dapat membuat hat menjadi sedikit lebih slow dan pikiran juga.

Pastinya setiap pasangan memiliki kebiasaan yang unik dan membuat keduanya merasa senang,
selamat mecoba sahabat semoga menjadi keluarga yang langgeng sampai ajal menjemput.
cream dr rochelle


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog